Sunday, January 6, 2019

Jadwal Primagama Karanganyar





Halo, Selamat datang di portal jadwal Primagama Karanganyar.

Adik-Adik siswa-siswi Bimbingan Belajar Primagama Karanganyar yang kakak banggakan. Demi memberikan layanan prima kami khususnya di bagian akademik, kami akan selalu meningkatkan kualitas materi maupun intensitas belajar. Dengan jadwal yang efektif membuat belajar kalian semakin nyaman dan menyenangkan. 

Untuk itu kami sediakan portal khusus terkait jadwal dan perubahannya agar kalian mudah mengakses dan tidak salah informasi serta bisa mempersiapkan diri untuk mempersiapkan materi.

Agar kamu dapat memaksimalkan belajar, ada beberapa layanan yang bisa kamu dapatkan selama menjadi siswa aktif Primagama Karanganyar.diantaranya:
1.  Jadwal KBM ruin yang informasinya disajikan mingguan
2.  Jadwal KBM khusus pendampingan (PTS, PAS, PAT, Ujian lainnya)
3.  Jadwal Takon (Tanya dan Konsultasi) diluar jadwal KBM rutin setiap saat. Silahkan menghubungi admin untuk meminta layanan ini (Kesulitan belajar, PR, Tugas dll)
4.  Jadwal Konsis (Konsultasi Siswa) diluar jadwal KBM rutin setiap saat. Jadwal konsis bisa dimanfaatkan untuk konsultasi pemilihan SMP, SMA, dan Prodi PTN yang diimpikan. Konsis telah dilengkapi dengan analisis Smart Consultation dilengkapi data-data akurat. Selain itu konsis juga bisa dimanfaatkan untuk konsultasi psikologi dengan tim yang telah berpengalaman.

Berikut ini adalah jadwal bimbingan belajar Primagama Karanganyar yang disajikan tiap pekan. Apabila ada perubahan jadwal bisa menghubungi admin.

Jadwal KBM Rutin Pekan Ke-4 Bulan September 2020







Diperbarui hari Selasa, tanggal 23 Juli 2019

LAYANAN UTAMA PRIMAGAMA 




No comments:

Post a Comment

MATERI SMART TEST PER BAB JENJANG 12 IPS KURNAS

 UPDATE : 1 - 10 OKTOBER 2021